Kepedulian Insan Pers Bantu Pemasangan Wifi Di Taman Edagi GIB

 

Prabumulih, Jum'at  11 Februari 2022. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke -76 Tahun 2022, Rekan-rekan Pers yang bertugas di Kota Prabumulih memberikan bantuan pemasangan Wi-fi, sekaligus memberikan bantuan Rumah Budidaya Maggot di Taman Edu Agro Ekologi (Edagi) yang bertempat di Jalan Pakjo Rt 03 Rw 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih Mulwadi kepada Pengurus Taman Edagi melalui Founder Edagi Joko Arif Trianto, A.Md di Lokasi.

Ketua PWI Prabumulih mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas rekan-rekan Pers yang kesehariannya bertugas di kota Prabumulih, kerena Taman Edagi tersebut merupakan tempat umum sekaligus tempat pembelajaran bagi para Pelajar sekaligus tempat Edukasi masyarakat.

"Ini adalah salah satu program Sosial kami dalam memperingati HPN 2022. Dengan adanya Wi-fi ini diharapkan dapat mempermudah para pelajar untuk belajar di tempat tersebut, apalagi di jaman daring seperti sekarang ini Wi-fi sangat di butuhkan oleh mereka. Serta di sini juga tempat Edukasi bagi masyarakat, pastilah dengan adanya Wi-fi Ini dapat memancing masyarakat untuk meramaikan tempat tersebut," terangnya.

Selain bantuan Wi-fi, Insan Pers juga membatu Rumah Budidaya Maggot yang diharapkan dapat membantu memaksimalkan hasil Budidaya Ikan yang ada di di wilayah itu, apalagi dengan adanya budidaya Maggot ini dapat memaksimalkan sisa panen sayur di wilayah kelurahan Gunung Ibul Barat.

Tak lupa juga founder Taman Edagi yang sapaan akrabnya Arif Arnic juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Insan Pers di Prabumulih karena telah banyak membantu untuk kemajuan taman Edagi ini.

Posting Komentar

0 Komentar