Giat sosialisasi Praktik Baik Program Pokja Bunda PAUD di Wilayah Kota Prabumulih

 

Tangerang, Selasa 13 Desember 2022. 

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ibu Ir.Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ( Bunda PAUD Kota Prabumulih )  Menghadiri sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan Analisis Evaluasi Program dan Penyusunan Laporan dengan Materi Praktik Baik Program Pokja Bunda PAUD di Wilayah Kota Prabumulih. 


Bunda Paud Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho memaparkan segala Program Kerja ( POKJA ) dan kegiatan beliau sebagai Bunda Paud bersama Ketua Pokja Paud Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.K.M dan Tim Pokja Paud Kota Prabumulih salah satunya dengan mendampingi mereka  mensosialisasikan program kerja serta memberikan bantuan sosial dan lainnya ke kelurahan dan desa desa untuk memberikan motivasi kepada anggota PAUD untuk tetap semangat dalam menjalankan amanah ini untuk menjadikan tumbuh kembang anak yang lebih baik di masa depan.

Acara ini di hadiri oleh Narasumber lainnya yaitu Kasub Pokja Regulasi Direktorat PAUD Drs. Hamzah Hakim, M.Pd, Ibu Nurjanah dari Universitas Negeri Jakarta, Sekretaris Pokja Bunda Paud Provinsi Lampung, Anggota Pokja Bunda Paud Provinsi Riau, Sekretaris Pokja Bunda Paud DKI Jakarta Ibu  Rita Rosmala.

Acara di diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi dan dilaksanakan di Hotel Novotel Tangerang City.

Sumber : Diskominfo prabumulih

Posting Komentar

0 Komentar