PEMKOT PRABUMULIH PENYERAHAN LKPD TERCEPAT DI SUMSEL NOMOR 3 DI INDONESIA

Pemkot Prabumulih, tahun ini kembali menyerahkan LKPD 2022 kepada Perwakilan BPR RI Sumsel, Kamis, 19 Januari 2023.

Penyerahan dilakukan Wako Prabumulih  Ir.H. Ridho Yahya MM bersama Sekda Elman, ST.,MM dan jajaran kepada Kepala Perwakilan BPK RI Sumsel Andri Yogatama, SE.,MM.,Ak di Kantor BPK RI Sumsel di Palembang.

Penyerahan LKPD Pemkot Prabumulih tahun ini kembali tercepat di Sumsel dan nomor 3 di Indonesia. Hal itu diperoleh informasi dari BPK RI Perwakilan Sumsel.

Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya, MM menyampaikan, kalau Pemkot Prabumulih berkomitmen menjalankan roda pemerintahan, Prabumulih selalu berupaya semaksimal mungkin melakukan pekerjaan dengan cepat dan benar. “Sehingga, hasilnya sesuai harapan ingin dicapai. Tentunya, pengelolaan anggaran atau keuangan secara cepat, tepat, dan benar,” terang Ridho.


Harapannya, tentunya Pemkot Prabumulih diakhir masa jabatannya ini bisa kembali meraih opini WTP kesekian kalinya. “Karena, LKPD 2022 ini merupakan hasil keseluruhan di lingkungan Pemkot Prabumulih,” tandasnya.

Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel Andri Yogatama, SE.,MM.,Ak  mengapresiasi upaya Pemkot Prabumulih menyelesaikan LKPD 2022.

“Kita akan terjunkan Tim BPK RI Perwakilan Sumsel, akan melakukan pemeriksaan secara komprehensif dan obyektif LKPD 2022 ini,” sebutnya.

Sumber : Diskominfo Prabumulih

Posting Komentar

0 Komentar