Walikota Prabumulih Ridho Yahya Di Serbu Masyarakat Lubuk Enau Kecamatan Lembak Muara Enim

 

MUARA ENIM, -- Masyarakat Desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim antusias menanti kehadiran kapten Persipra Allstar Ridho Yahya singgah di Lapangan Lubuk Enau FC, Minggu (04/06/2023).

Tibanya Ridho Yahya di lapangan, masyarakat langsung  menghampiri dirinya untuk bersalaman dan ber-foto dengannya.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Prabumulih itu guna melaksanakan Exibhition match antara Persipra Allstar Prabumulih dengan Lubuk Enau FC.

Dirinya yang kerap berbagi dan akrab dengan masyarakat langsung memborong dagangan para pedagang yang berada di sekitar lapangan.

Tak tanggung ia pun membagikannya secara langsung, bak pedagang asongan Pejabat daerah itupun membawa satu keranjang gorengan dan memberinya kepada warga.

Pada saat laga berlangsung Ridho yang berhasil memperoleh beberapa gol dari tembakannya, langsung di kejar para penyemangatnya (anak-anak red).


Puluhan anak-anak "menyerbu" dirinya, tubuh yang berusia 60 tahun lebih itu tak dapat menahan puluhan anak-anak yang mengejar dirinya, lantas ia pun "tersungkur".

"Itu bukan masalah, kita senang karena itu nya pak bahagia oleh anak-anak ini yang merupakan penyemangat kita,"ungkap Ridho terkait kondisinya usai berlaga.

Ia sebelumnya mengatakan bahwa setiap bermain respon tuan rumah selalu positif terhadap ia dan rombongan dan hal itu memicu semangatnya dalam silaturahmi.

"Di sini lapangannya bagus respon masyarakat sangat positif, bukan hanya di sini di tempat- tempat lainnya juga selalu positif karena salah satu semangat kita," ujarnya

"Kita sangat bersyukur atas kunjungan bapak ridho ke tempat kita, masyarakat sangat antusias sekali menunggu kehadiran pak ridho walikota Prabumulih dan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau dengan rombongan,"tuturnya Kades Desa Lubuk Enau

Posting Komentar

0 Komentar