Sambutan Lurah GIB


 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,


Pengunjung situs web yang terhormat. Pertama-tama kami panjatkan puji syukur atas limpahan rahmat-Nya, sehingga situs web www.kelurahangib.com ini dapat kami selesaikan dengan baik. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat Kelurahan GIB yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan data-data untuk melengkapi informasi di situs web kelurahangib.com ini.


Pembangunan Portal resmi Kelurahan GIB ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan informasi seluas-seluasnya kepada masyarakat Kelurahan Gunung Ibul Barat yang kami cintai.   Pada perinsipnya, isi atau muatan dalam situs web ini kami desain dengan berita-berita seputar kegiatan Kelurahan Gunung Ibul Barat dan informasi penting lainnya berkaitan dengan pelayanan umum serta kegiatan Pemerintah Kota Prabumulih.  



Selain itu, kami juga senantiasa menjadikan portal ini sebagai wahana hiburan, edukasi, dan pelayanan online kependudukan menyangkut surat pengantar dari Kelurahan serta kebijakan Pemerintah dan laporan terkini terkait kegiatan KWT, Babinkamtibmas, Linmas, Posyandu GIB, dan informasi Sosial lainnya menyangkut Keluraha yang kita cintai ini. untuk itu, kami juga mengharapkan kontribusi dari masyarakat demi perbaikan Website mengarah pada Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SPBE) yang sedang berjalan, saran dan kritikan sangat kami harapkan dengan tujuan agar panyajian informasi di situs web ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Posting Komentar

0 Komentar