GIB mendapatkan Juara Di HUT Kota Prabumulih

 

Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan jahe. Ya, rempah satu ini memang banyak digunakan sebagai bumbu masak karena memiliki aroma khas yang menyegarkan. Namun, tahukah Anda bahwa selain jahe putih, ada juga loh yang namanya jahe merah. Tak kalah menyehatkan dari jahe putih biasa, jahe merah pun menawarkan segudang manfaat kesehatan. Bahkan, manfaat jahe merah sudah dikenal sejak zaman dahulu untuk mengatasi berbagai macam penyakit.



PT. Bintang Toedjoe bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota prabumulih dan TP PKK Kota Prabumulih mengadakan Lomba di hari ulang tahun Kota Prabumulih Yang Ke 20, serta berkesempatan menjadi brand salah satu lomba Kreasi pangan olahan.

Setiap kelurahan mengirim satu peserta. Di antaranya KWT Swadaya kelurahan Gunung Ibul Barat mengikuti lomba kreasi pangan olahan Dengan satu kategori saja, yaitu :

"Minuman Sujamer bintang toedjoe" 


Alhamdulillah mendapatkan JUARA II tingkat Kota Prabumulih, dengan nama minuman "Jasujamer".

Semoga kreasi ini tak berhenti disini saja, minuman ini nantinya bisa berkembang dan menciptakan nilai ekonomi untuk keluarga GIB serta bisa Menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat, ujar Ketua TP PKK Kelurahan yang akrab di panggil Hana Monica ini.

Posting Komentar

0 Komentar