Giat Vaksinasi Dan OPM Di Kelurahan GIB

Prabumulih, Kamis, 16 Desember 2021. Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Didampingi Kepala Disperindag Mukhtar Edi, S.Sos, MSi,  Camat Prabumulih Timur Joni Panhar, ST, MM , serta Lurah Gunung Ibul Barat Joko Arif Trianto, A.Md membuka kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) Di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Operasi Pasar Murah Ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Prabumulih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat harga sembako yang semakin tinggi terutama pada saat masa pandemi.

Pada Operasi Pasar Murah ini, satu paket sembako yang terdiri dari beras 2 kilogram, gula 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter yang harga normalnya Rp. 54.000 dijual dengan harga Rp. 20.000 perpaket sembako.

Khusus warga yang usia 70 tahun ke atas diberikan paket sembako ini secara gratis.

Sebagai apresiasi kepada warga yang telah melakukan vaksinasi Covid - 19 Walikota Prabumulih juga memberikan harga khusus dengan cukup membayar paket sembako dengan harga Rp. 10.000 saja dengan menunjukkan bukti sertifikat Vaksin.

selain OPM, di Kelurahan GIB juga mengadakan Vaksin dosis pertama dan Kedua.

Dalam kehadirannya juga Bapak walikota Prabunulih menyempatkan motong tumpeng tanda syukur renovasi kantor kelurahan GIB yang menjadi dua lantai.


Posting Komentar

0 Komentar