Kunjungan Tim Pasca Sarjana Taman Siswa Palembang Ke Edagi GIB

 

Kunjungan dari tim Program Studi Ilmu Pemerintahan Program Pasca Sarjana Universitas Taman Siswa Palembang serta dir. di kemenpar RI ke Taman EDAGI GIB. Dalam sebuah kajian "Identifikasi Penguatan Kapasitas Perencanaan Kawasan Wisata Potensial Kota Prabumulih".


Dalam kunjungannya Bapak Dipl. Ing Benjamin Abdurrahman, TA Kemenpar RI dan Direktur Eksekutif Pengembangan & Pemberdayaan Kerjasama Antar Daerah,  sangat mengapresiasi pergerakan masyarakat untuk kampung di GIB dan membentuk taman ini, taman yang di bentuk oleh masyarakat, beda dengan taman yang dibuatkan oleh masyarakat, imbuhnya. Apalagi dikomandoi oleh lurah GIB yang inovatif Joko Arif Trianto, Amd.

Lurah GIB juga sekaligus menyampaikan "Design Project Pengoptimalan Kawasan GIB Agar Mampu Mandiri Dengan Sumber Daya Lokal".

Adapun dalam kunjungan tersebut adalah :

  1. Dipl. Ing Benjamin Abdurrahman, TA Kemenpar RI dan Direktur Eksekutif Pengembangan & Pemberdayaan Kerjasama Antar Daerah.
  2. Dr. Novita Wulandari, S.ST, M.Si, Kaprodi Magister Ilmu Pemerintahan Unitas
  3. Dr. Bahtari Alam, Dosen
  4. Dr. Akhmad Muftizar Zawawi, S.IP, M.Ed LM, Kepala Pusat Kajian Creative Economy, Tourism, Inheritance & Culture (CETIC)    
Terimakasih Kami ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke taman Edagi GIB.

Posting Komentar

0 Komentar