Walikota Prabumulih Melayat Ke Rumah Duka Warga GIB

 

Kematian merupakan misteri yang sukar diterima logika manusia. Masih banyak yang bertanya apakah ada alam lain setelah mati ataukah mati menjadi akhir dari perjalanan manusia?

Kematian pun hanya menjadi perpindahan dari alam dunia yang fana ke alam barzakh, yaitu alam pemisah antara dunia dengan akhirat. Maut menjadi pintu gerbang untuk melalui akhirat.

Roh manusia yang wafat akan tinggal di alam barzakh hingga hari kebangkitan manusia dari kuburnya pada kiamat kelak.

Hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan dari Imam Tirmidzi. "Sesungguhnya kubur itu awal persinggahan dari persinggahan-persinggahan akhirat. Barang siapa yang selamat darinya, maka yang sesudahnya lebih mudah darinya. Barang siapa yang tidak selamat darinya, maka yang sesudahnya lebih sukar darinya. (HR Tirmizi, Ibnu Majah dan Ahmad dari Utsman bin Affan RA).

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kunjungan (takziah) Bpk Walikota Prabumulih Dirumah duka Alm. Bapak Maman Warga Jl. Perintis Angkatan 45 RT 04 RW 03 GIB. Semoga ibadah Almarhum diterima disisiNya. Keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan ke ikhlasan, serta Bpk Walikota selalu diberikan kesehatan. Aamiin


Posting Komentar

0 Komentar