Aliran Edagi GIB Di Bantu Ikan Nila Dewasa Agar Lebih Semarak

 

Prabumulih, 08 Februari 2022. Taman Edagi Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur sukses memanfaatkan lahan Pembuangan Sampah yang ditengahnya mengalir air pada selokan. Akhirnya kawasan ini disulap hingga menjadi sebuah tempat yang layak untuk dikunjungi bahkan mampu mengedukasi beragam tanaman hias, sayur-sayuran dan Budaya Ikan Dalam Paret (Budikdampret).

Banyak yang melirik dan telah mensuport keberadaan Taman GIB, seperti Pemerintah Kota, Perusahaan BUMN dan Swasta. Untuk kali ini pemilik Pelaminan Emma Senan Kota Prabumulih memberikan ide dan berkeinginan tetap menjaga kwalitas kebersihan air di Taman Edagi dengan melepas 100 ekor ikan Nila dikolam itu.

Sementara Lurah GIB Joko Arif Trianto, A.Md usai melepaskan ikan bersama mengucapkan terima kasih pada Ibu Emma.

Terima kasih untuk Galery Wedding Emma Senan Prabumulih atas bantuannya dikolam ini, akan selalu kami rawat biar ikan terlihat segar dan sehat. Selain itu kami juga berterima kasih atas semua pihak yang sejauh ini selalu mendukung dan memberikan masukan untuk taman edagi biar tetap terjaga keasriannya,” pungkas Lurah Arif.

Posting Komentar

0 Komentar