Berbagi Tas Dan Alat Tulis Bentuk Kepedulian Lurah GIB Terhadap Pendidikan Di SDN 49 Prabumulih

 

Dibulan Ramadhan bnyak cara kita berbagi.  Mulai mengunjungi panti, petugas kebersihan, sampai berbagi dengan pemulung yang bertemu di jalan-jalan. 

Beda halnya lurah GIB yang berkolaborasi dengan SDN 49 Prabumulih yang terletak di jln Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat. 


Bentuk berbagi dengan kepedulian pendidikan terhadap siswa yang berhak mendapatkan bingkisan berupa perangkat sekolah, tas dan alat tulis. Yang di berikan kepada 7 orang anak. 

"kami bersilaturahmi dan berbagi terhadap anak didik, yang menurut kami berhak mendapatkan, mungkin dengan kategori kurang mampu, yatim atau piatu" ujar lurah GIB Joko Arif Trianto, A.Md, yang sering disapa lurah Arif. 


Kepala sekolah SDN 49 ibu Nabila sangat mengapresiasi kepedulian jajaran kelurahan terhadap dunia pendidikan terutama di wilayah kerjanya. "Kami Berterimakasih,  silaturahmi berbagi, dan kepedulian Lurah dan jajarannya terhadap pendidikan khusus sekolah kami, semoga kepedulian ini juga menambah semangat anak didik kami untuk lebih giat belajar ".

Salah satu siswa bernama Martin. Mengucapkan terimakasih atas tas dan alat tulis yang diterimanya."senang, terimakasih pak" ujarnya. 

Sebelum memberikan bingkisan tersebut.  Lurah menanyakan nama dan alamat siswa-siswa. Agar mereka mengenal wilayah dan tau alamatnya.

Posting Komentar

0 Komentar