Posko Layanan Pengaduan Dan Bantuan Polisi Ala GIB


PRABUMULIH
 – Salah satu program pelayanan untuk publik Polres Prabumulih Polda Sumsel, yaitu adanya Posko layanan pengaduan dan bantuan Polisi Polres Prabumulih yang ditempatkan di Kantor Kelurahan diantara di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Untuk mensosialisasikan Posko tersebut guna cepat diketahui oleh masyarakat kelurahan setempat, Plt Lurah GIB Rika Damayanti AMG serta perangkatnya melakukan beberapa trik dan cara untuk menyebarkan keberadaan Posko Layanan dan Bantuan Polisi di kelurahannya.

Rika Damayanti saat dibincangi media ini dikantornya menjelaskan, pengenalan posko bantuan tersebut kami awali dengan rapat dan koordinasi dengan Ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahannya, Senin (28/11/2022).


“Sebagai garda terdepan, bersama Bhabinkamtibmas kelurahan kita Aipda Aka Sumpena, posko layanan dan bantuan polisi kita sampaikan ke Ketua RW-RT untuk disebarkan ke warga warga kita,” katanya.

Lanjutnya Plt Lurah GIB, selain sosialisasi secara langsung tersebut. Kelurahan GIB juga mempergunakan akun Instagram berikut Group Whastapp kelurahannya serta jejaring media sosial lainnya.

“Alhamdulillah saat ini keberadaan posko layanan polres di kelurahan kita makin diketahui masyarakat. Terima kasih untuk polres prabumulih atas diadakannya posko dikelurahan kita, semoga Kamtibmas diwilayah GIB khususnya bisa terus terjaga,” tungkas Rika Damayanti, AMG. (MN)

Posting Komentar

0 Komentar