PENYERAHAN BERBAGAI INSENTIF DI KOTA PRABUMULIH,

 

Prabumulih - Rabu (12/3/2023) telah berlangsung Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Operasional dan Insentif serta Bantuan Baznas Kota Prabumulih Tahun 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih. 

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya. Acara dibuka dengan panjatan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan. 

Dalam laporan kegiatan, disebutkan pula para penerima bantuan yaitu Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip, Ustadz Ustadzah TPA, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), Petugas TPU, Penjaga Masjid dan Penjaga Rumah Ibadah Non Muslim, Guru Ngaji Tradisional, Petugas Memandikan Mengkafani Jenazah, PSM, TKSK, Penyandang Disabilitas, TAGANA, Ketua RT/RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM Kelurahan/Desa, dan Anggota Linmas Triwulan I (Januari-Maret) dan Bulan April. 


Acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan yang diberikan oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya kepada para peserta penerima bantuan. Dalam sambutannya beliau berharap dengan bantuan yang diselenggarakan, dapat membantu masyarakat. 

Setelah memberi sambutan dan arahan, Bapak Walikota Prabumulih melanjutkan acara dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan peserta penerima bantuan.

Posting Komentar

0 Komentar