Pertandingan Persahabatan Antara Tuan Rumah Karta Deka FC Dengan Persipra Oldstar Kota Prabumulih

 

MUARA ENIM, -- GBK alias Gelora Belakang Kalangan Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim kedatangan rombongan Persipra Oldstar asal Kota Nanas, Jum'at (09/06/2023).

Hadirnya rombongan Oldstar asal Prabumulih itu guna melaksanakan pertandingan persahabatan antara tuan rumah Karta Deka FC dengan Persipra Oldstar Kota Prabumulih.

Pluit kick off di bunyikan puluhan hingga ratusan mata tertuju dari berbagai sudut lapangan disertai sorakan gemuruh panyemangat dari para penonton.


Tak tinggal begitu juga dengan handphone untuk mengabdikan moment-moment goal, lucu dan apapun itu di lapangan.

Hebatnya, Kapten Persipra Oldstar Kota Prabumulih yang memang bermain dengan skill dan perfomanya membuat para penonton terpesona.

Dirinya yang sebelum bermain selalu berbagi kini di kujuri doa-doa tulus dari penonton,"sehat-sehat terus pak ridho, allhamdullilah beliau sudah mampir kesini dan semoga beliau ini semakin jaya kedepannya,"kata Hendy pedagang Es Dawet.

Tak hanya dirinya saja, pedagan serta penonton lain juga mengatakan hal yang sama," yo senang lah kedatengan beliau ni apo lagi di pimpinnyo kemudian hari,"sambungnya.

Sementara kades mewakili masyarakat desa karang agung mengatakan siap membuka lebar pintu silaturahmi di kemudian hari.

"Allhamdullilah, mewakili masyarakat desa Karang Agung kita siap melanjutkan silaturahmi ini dan menerima kedatangan pak wali dan rombongan di kemudian hari lagi," jelas Bayu saat di bincangi.

Sementara Ridho Yahya sang kapten Persipra Oldstar Kota Prabumulih juga bintang lapangan menuturkan bahwa memperoleh pahala di jalan kebaikan sangatlah mudah.

"Buang duri di jalan bae pahala apo lagi kita menghibur masyarakat, nah pak wali campak, aku tadi tetendang kaki pak wali kan gitu, pahala dapat badan jadi sehat itu kunci kita hidup sehat," ujarnya.

"Dan kita juga seneng apa lagi banyak anak-anak seperti ini, itukan untuk memotivasi mereka agar mereka tau, pak walikota saja masih kuat dan gagah apa lagi mereka, kan gitu," tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar