Pertandingan Persahabatan Antara Tim Kesebelasan Sepak Bola Persipra Allstar Prabumulih VS Purwaraja Fc Kikim Timur Lahat

 

Desa Purwaraja (Kikim Timur) Lahat 24 Juli 2023

Senin dini hari orang nomor satu Kota Prabumulih Walikota Prabumulih H. Ir Ridho Yahya MM dan jajarannya mengunjungi Desa Purwaraja yang berada di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat untuk mengikuti Pertandingan Persahabatan atau sering disebut Friendly Match antara Tim Kesebelasan Sepak Bola yaitu Persipra Allstar  Prabumulih VS Purwaraja Fc 

Seperti biasanya Pertandingan Persahabatan atau  disebut Friendly Match ini merupakan bentuk tali silaturahmi antar Kab/Kota Tetangga khususnya Desa Purwaraja ini yang terletak di Kec. Kikim Timur Kabupaten Lahat, sehingga terjalin hubungan yang baik. 

Begitu sangat ramai warga Desa Purwaraja dan sekitarnya untuk ikut serta memeriahkan Pertandingan Persahabatan ini. lagi dan lagi tidak lupa orang nomor satu di Prabumulih Bapak H. Ir. Ridho Yahya untuk terjun langsung berlaga antara kedua Tim Kesebelasan Sepak Bola yakni Persipra Allstar  dan  Purwaraja FC, disini Pertandingan sungguh bergelora dan penuh semangat yang tinggi dikarenakan support yang luar biasa serta riak kencang dari para warga Desa Purwaraja ini untuk memberikan dukungan kepada orang nomor satu Prabumulih dan dua Tim Kesebelasan Sepak Bola tersebut.

Adapun pelaksanaan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola ini di Lapangan Desa Purwaraja itu sendiri. Dan Kick Off dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. 

Dan pada akhirnya Pertandingan Persahabatan selesai dan Tim Kesebelasa Persipra Allstar Prabumulih dinobatkan pemenang dengan skor 6:4 seperti biasa menang kalah itu biasa yang terpenting kebersaman dan terjalinnya silatirahmi yang penting. Dan pastinya Kedua Tim Kesebelasan Sepak Bola adalah terbaik semua. Salam Olahraga..

Posting Komentar

0 Komentar