Giat Senam Pagi Bersama Masyarakat Di Akhir Jabatan Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM

 

Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, Sekretaris Daerah H. Elman, ST, Asisten Pemerintahan dan kesra Drs. Aris Priadi, SH, M. Si, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Amilton, dan Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Mulyadi, S. Pd, M. Si. 

Menghadiri acara senam bersama masyarakat Kota Prabumulih di Taman Kota Prabumulih, senam ini dilaksanakan setiap hari minggu pagi. 

Senam dapat diartikan sebagai bentuk latihan fisik yang paling sederhana. Sebab, orang yang melakukannya cukup menggerakkan dan meregangkan anggota tubuhnya.

Senam kali ini merupakan senam terakhir untuk H. Ridho Yahya dan H. Andriansyah Fikri, SH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih. Karena tanggal 18 september 2023 sudah memasuki purna tugas melayani masyarakat Kota Prabumulih. 

Banyak warga yang meminta foto bersama dengan beliau, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan kesempatan menjadi pemimpin di Kota Prabumulih. 

Tidak lupa beliau juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih jika ada salah baik secara perkataan maupun perbuatan yang kurang berkenan selama ia menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

Turut hadir Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP. PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani,  Ketua Dharma Wanita Kota Prabumulih Hj. Windriana, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah serta Masyarakat Kota Prabumulih


Posting Komentar

0 Komentar