Founder EduAgroEkologi GIB Mengenalkan Proklim di Kelurahan Karang Raja

 

Founder EduAgroEkologi GIB mengenalkan Proklim di Kelurahan Karang Raja. Founder Edagi Arif Arnic sapaan akrabnya yang juga Lurah Kelurahan GIB (Gunung Ibul Barat). Beserta tim Inagri yang dimotori oleh bpk. Syamsul Asinar, diundang oleh Kelurahan Karang Raja Ibu Leliana Santika, SP. 

Dalam forum rembuk warga "Kolam retensi" yang di hadiri juga oleh Bhabinkamtibmas, LPM, LSM Cahaya Negeri, Insan pers,  Serta perangkat setempat dengan tema "Mengangkat Permasalahan Dan Potensi Dengan Misi Merubah Ruang Menjadi Tempat". Sehingga kelak dapat mengenalkan tempat yang diintegrasikan terhadap peningkatan ekonomi masyarakat yang berbasis lingkungan. Maupun bersinergi dengan program pemerintah seperti halnya program kampung iklim dan program lainnya. 


Kegiatan dilaksanakan Di kolam retensi pak ridho. Kelurahan karang raja kecamatan Prabumulih Timur, yang juga menjadi sasaran program tersebut. 

Rembuk warga ini disambut baik dan antusias perangkat dan tokoh pemuda sekitar. Dengan dialog interaktif dan berbagai penyampaian.  Baik ide,  permasalahan dan saran, Oleh ketua RT, RW setempat. 

Semoga gerakan yg dapat mengubah polapikir bersama dapat menjadikan konsep wilayah ini lebih berpotensi dan bermanfaat lagi. Ujar leliana Lurah karang Raja.

Posting Komentar

0 Komentar