Kunjungan Dan Monitoring Dirjen Pemasaran Kementrian Kelautan Dan Perikanan RI Di Senkul Yang Terletak Di Komplek BLK Kelurahan GIB

 

Program Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) yang digagas oleh kementerian KKP bertujuan untuk bersama-sama membangun kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat agar gemar mengonsumsi ikan, dengan harapan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi pandemi COVID-19. 

Kunjungan dan monitoring dirjen Pemasaran Kementrian Kelautan dan Perikanan RI di sentra kuliner yang terletak di komplek BLK Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur.


Ikan mengandung banyak asam lemak omega-3 yang sehat yang dapat mengurangi peradangan, membantu melindungi jantung, dan mencegah penyakit kronis. Menurut National Institutes of Health, ikan mengandung vitamin D yang tinggi, dan dianggap sebagai salah satu sumber makanan terbaik untuk nutrisi penting ini.

Ikan adalah salah satu makanan yang kaya akan kandungan protein dan asam lemak omega 3. Selain itu, kandungan lemak jenuhnya juga rendah, sehingga baik dikonsumsi bagi seseorang yang sedang dalam diet. Selain itu, kandungan vitamin dan mineral di dalamnya terbilang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan.

yuk gemar makan ikan dan kunjungi sentra kuliner ikan.

Posting Komentar

0 Komentar