Penyerahan Bantuan Sarana Perdagangan Berupa Etalase Dalam Rangka Kegiatan Pemberdayaan Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan Tahun 2022

PRABUMULIH— Selasa, 22 November 2022

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih Muchtar Edi, S.Sos, M.Si Menghadiri Acara ‘Penyerahan Bantuan Sarana Perdagangan Berupa Etalase dalam Rangka Kegiatan Pemberdayaan Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan Tahun 2022’ oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih. Bertempat Di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. 

Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal ini  Disperindag Kota Prabumulih sebagai pembina pelaku usaha berperan aktif dalam memfasilitasi pembentukan wirausaha baru dan pengembangan ekonomi lokal melalui pembinaan dan pemberdayaan terhadap Pedagang. Salah satunya dengan kegiatan Penyerahan Bantuan Sarana Perdagangan Berupa Etalase sebagai stimulus/dorongan kepada Pedagang Kuliner agar mampu berkembang dengan baik dan pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan usaha mereka sendiri.

Disampaikan oleh Kepala Disperindag Kota Prabumulih “Bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan wujud nyata perhatian kepada Pedagang Kuliner agar lebih bersemangat dan meningkatkan kemampuan dalam usaha”.

Pada kesempatan itu Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih Muchtar Edi, S.Sos, M.Si dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih secara simbolis turut memberikan bantuan sarana usaha perdagangan berupa 25 Etalase kepada pedagang sekaligus berfoto bersama. 

“Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih dan Disperindag yang telah memberikan bantuan, dan Etalase yang diberikan ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya” disampaikan oleh salah satu pedagang yang menerima bantuan. 

Turut hadir Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, dan perwakilan dari OPD yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar