Wako Prabumulih Dan Tim Persipra All Star Berkunjung Ke Bumi Banyuasin

 

Banyuasin— 25 November 2022

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dan jajaran serta Tim Persipra All Star Prabumulih mengunjungi Bumi Banyuasin untuk melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Bupati Banyuasin Askolani dan Tim Serumpun OS.

Dalam Pertandingan Ini Walikota Prabumulih    langsung bertanding bersama Bupati Banyuasin di Lapangan Bola Munai Serumpun Kabupaten Banyuasin.

Seperti biasa, sebelum unjuk skill di lapangan hijau Walikota yang telah menjabat 2 periode ini mengabadikan moment terlebih dahulu bersama masyarakat yang menantikan kehadirannya, juga dirinya selalu berbagi rezeki yakni dengan memborong dagangan para pedagang yang berada di sekitar lapangan juga membagikannya secara langsung kepada penonton baik itu anak-anak serta orang dewasa lainnya yang berdiri di pinggir lapangan.


“Meraso banggalah dengan kehadiran pak Wali, walaupun bukan pejabat daerah kito, terus tadi sempet jugo foto-foto, sempet ngeborong dagangan kito jugo. Sehat selalu dan murah rezeki untuk pak wali,”ucap salah satu pedagang. 

“Seperti biasa, ini salah satu kegiatan sehat kita dan juga ini merupakan bentuk kebersamaan serta silahturahmi antar pemain sepak bola Kota Prabumulih dengan tim dari Banyuasin. Selain silaturahmi jg tentu dengan berolahraga tubuh menjadi sehat,”ungkap orang nomor satu di Kota Prabumulih ditemui usai berlaga. 


Dalam hal ini Kick Off dimulai pada pukul 16.00 WIB. Laga antara Kesebelasan Persipra Allstar Prabumulih VS Kesebelasan Serumpun OS berjalan seru dan penuh ketegangan, skor akhir 5:4. 

"Mantap nian, walaupun usianya itu lah dak lagi mudo tapi luar biaso nian performa pak wali saat main bola tadi, bangga lah samo pak wali," ucap salah satu gelandang di kesebelasan Serumpun OS.

Adapun pada pertandingan ini Walikota Prabumulih dan Jajaran bersama Bupati Banyuasin serta Tim Kesebalasan Persipra Allstar VS Tim Serumpun OS tidak lupa untuk mengabadikan kenangan dengan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar