Wako Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Menghadiri Acara Penutupan Muswil Muhammadiyah Ke-16 dan Aisyiyah Ke-14 di Kota Prabumulih

 

Prabumulih, Sabtu 17 Desember 2022.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Menghadiri Acara Penutupan Muswil Muhammadiyah Ke-16 dan Aisyiyah Ke-14 di Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih mengucapkan selamat kepada yang terpilih, bagi yang belum terpilih, ini yang terbaik. Beliau juga memohon maaf apabila ada yang belum berkenan, Bawa yang baiknya tinggalkan yang buruknya ujarnya, dan akihirnya Wako berpesan semoga seluruh peserta dan semua yang terkait dalam acara ini selamat hingga sampai dirumah. Wako Prabumulih juga menyempatkan membagikan Hadiah perlombaan yang diadakan panitia dan singgah untuk berbelanja di stand yang ada di sekitar lokasi acara. Prabumulih ditunjuk sebagai tempat Muswil Muhammadiyah ke-16 Provinsi Sumatera Selatan tidak lain karena Kota Prabumulih paling banyak Program Keislamannya. Ungkap suami dari Ir.H.Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan Prof. H. Romli SA, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada Walikota beserta jajarannya serta masyarakat Kota Prabumulih atas dukungan sarana dan prasarana sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Turut Hadir dalam acara ini FORKOPIMDA Kota Prabumulih, Seluruh Kepala OPD Prabumulih, Seluruh Kepala Bagian Setda Prabumulih, Camat, Lurah Se Kota Prabumulih serta unsur terkait lainnya.

Sumber: Diskominfo Prabummulih

Posting Komentar

0 Komentar