Walikota Prabumulih Bertanding Sepak Bola Friendly Match Antar Kabupaten/Kota Di Desa Nusa Makmur Banyuasin

 

Desa Nusa Makmur, Banyuasin 18 Maret 2023. Walikota Prabumulih dan jajaran pejabat lainnya serta Tim Kesebelasan Sepak Bola Allstar Prabumulih pada dini hari seperti biasanya mengunjungi Kabupaten Banyuasin tepatnya di Desa Nusa Makmur Kecamatan Air Kumbang, disini tujuannya adalah mengikuti Pertandingan Sepak Bola Friendly Match antar Kabupaten/Kota tetangga. 

Pada pertandingan ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antar Kabupaten tetangga, adapun tempat dilaksanakannya Pertandingan persahabatan Sepak Bola ini di Lapangan Sepak Bila Desa Nusa Makmur setempat, dan warga setempat sangat meriah sekali dan antusias dengan pertandingan persahabatan ini. Dan tentunya orang nomor satu di Kota Peabumulih Bapak H. Ir Ridho Yahya MM sangat senang atas sambutan warga yang begitu antusias dalam pertandingan Persahabatan ini.


Pertandingan Kick Off dimulai pukul 16.00 Sampai selesai dan Tim Kesebalasan yang ikut bertanding adalah Allstar Prabumulih Prima VS Nuda Makmur FC, Kedua Tim sangat sportif dalam pertandingan dan sangat menggelora dikarenakan antusias warga memberikan semagat kepada kedua Tim tersebut.

Diakhir Pertandingan adapun hasil skor menunjukan bahwa  Kemenangan diraih oleh Kesebelasan Allstar Prabumulih Prima dengan skor 7:4,  yang terpenting bukan menang atau kalah akan tetapi kebersamaan dan silaturahmi nya terjalin sesama Kabupaten tetangga.

Posting Komentar

0 Komentar