Laga Persahabatan Persipra Allstar Dengan Plaju United OldStar

 

PALEMBANG, -- Rombongan Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih kembali bertanding di lapangan Komperta Plaju, Kamis (18/05/2023).

Beberapa pekan lalu Persipra Allstar berhadapan langsung dengan Oldstar Pertamina Plaju, kali ini PUOS (Plaju United Oldstar) turut siap melawan kesebelasan asal Kota Nanas.

Hebatnya, Ibu-ibu PUOS tak ingin tertinggal mereka turut andil meramaikan laga persahabatan kali ini bersama anak-anak.

Canda tawa juga sportifitas hadir di tengah jual beli serangan pada laga persahabatan Persipra Allstar dengan Plaju United OldStar.


"Buang duri di jalan itu pahala, apo lagi kito buat seneng mereka (masyarakat-red) aku tadi photo samo pak ridho, nah pak ridho campak, kan mereka ladas dan kita juga senang dan menikmati mangkonyo kito kuat 2 x 45 maen, mereka nyemangati kito,"cetus Kapten Persipra Ridho Yahya, sembari melayani foto bersama.

Dirinya yang hanya memperoleh satu gol dengan dua assist pada laga kali ini berhasil mengalahkan tuan rumah PUOS dengan skor 3-2.

"Kita kembali bermain di sini kemaren sempet maen jugo di sini tentunya silaturahmi itu yang pertamo, yang keduo kita itu untuk motivasi anak-anak, dak mungkin pak wali yang sudah 61 tahun lebih kuat dari mereka,"jelasnya saat di bincangi.

Posting Komentar

0 Komentar