Tim Persipra Allstar Memeriahkan Turnament Sungai Rotan Cup Kabupaten Muara Enim

 

MUARA ENIM,-- Ribuan warga Desa Sungai Rotan Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim "arak" Ridho Yahya Walikota Prabumulih, kenapa?

Ternyata, tersebut merupakan tradisi turun temurun desa sungai rotan ketika ada hajatan ataupun kemeriahan lainya. nah, arak-arakan itupun di iringi musik tradisional Tanjidor.

Kehadiran Ridho Yahya di desa Sungai rotan itu sangat di nantikan oleh masyarakat, tak kenal anak-anak, para remaja dan dewasa kumpul menjadi satu untuk menyambut kehadirannya.

Tiba di lokasi (desa sungai rotan - red) orang nomor satu di kota nanas itupun langsung di "grumuni" masyarakat desa sungai rotan mereka hendak mengabadikan moment bersama sosok Ridho Yahya itu.

"Fotoke kami samo pak wali yo mang," ucap salah satu warga kepada tim liputan ini.

Kedatangan Ridho Yahya yang di dampingi beberapa OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih juga kesebelasan Tim Persipra Allstar guna menyambung silaturahmi dan ikut memeriahkan turnament Sungai Rotan Cup.



"Alhamdullilah kita di undang kembali untuk ikut memeriahkan turnement sepak bola sungai rotan cup dan ini suatu moment dimana silaturahmi dan persaudaraan itulah hal yang paling utama," kata Kapten Persipra Allstar Ridho Yahya usai babak pertama.

Sementara Zazili selaku Ketua Pelaksana (Ketupel) pada sungai rotan cup itu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi tinggi atas kembali pertandingannyaa Persipra di lapangan desa sungai rotan.

"Alhamdullilah masyarakat sangat terhibur atas kehadiran pak wali dengan tim Persipra prabu untuk maen yang ke duo kali ini,"tukasnya.

Pada pertandingan kali ini Persipra jauh mengungguli skor dari tuan rumah, hingga peluit panjang di babak kedua di bunyikan tercatat di papan skor yakni 8-1.

Posting Komentar

0 Komentar