Gotong Royong Bersama Lurah GIB Rika Damayanti, AMG Di RW 01 GIB

 

Kelurahan Gunung Ibul Barat melaksanakan gotong royong bersama membersihkan lingkungan masing-masing. Semangat bergotong royong dilakukan oleh Lurah GIB, Perangkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas GIB dan seluruh masyarakat di RW 01 GIB. Antusias masyarakat untuk kerja bakti terlihat saat seluruh masyarakat datang membawa alat kebersihan dan langsung membersihkan lingkungannya. Gotong royong bersama dimulai pukul 7 Pagi hingga pukul 11.00 Wib.


Gotong Royong kali ini dilakukan untuk pembersihan lingkungan seperti memotong rumput yang menutupi tepi jalan, menggali parit dan membersihkan sampah. Serta membuat Poskamling. Seluruh rumput yang sudah memanjang dibersihkan menggunakan cangkul. Usai membersihkan lingkungan, sampah dan rumput dikumpulkan kemudian di angkut menggunakan mobil sampah di buang ketempat pembuangan akhir (TPS).


Melihat kekompakan masyarakat dalam melakukan aksi gotong royong, Lurah GIB Rika Damayanti, AMG memuji kerja sama masyarakat. “Saya berharap kegiatan ini membawa dampak positif bagi masyarakat yakni untuk memupuk kekompakan dan kerjasama satu sama lain” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar