Warga Desa Sukacinta Sangat Antusias Menyambut Kedatangan Tim Kesebelasan Sepak Bola Allstar Prabumulih

Desa Suka Cinta , Kab.Muaraenim, 21 Juli 2023

Walikota Prabumulih dan rombongan pejabat Pemerintah Kota Prabumulih serta Tim Kesebelasan Sepak Bola Allstar Prabumulih pada dini hari Jum'at 21/07/2023 seperti biasanya mengunjungi Kabupaten Muaraenim, Desa Suka Cinta dengan bertujuan ikutserta dalam mengikuti pertandingan sepak bola. Pertandingan Sepak Bola ini sering disebut Friendly Match yang merupakan mempererat silaturahmi antar Kabupaten/Kota tetangga 

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa Pada pertandingan ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antar Kabupaten tetangga, khususnya di Desa Suka Cinta Kec. Sungai Rotan Kab. Muara Enim ini adapun tempat dilaksanakannya Pertandingan persahabatan Sepak Bola ini di Lapangan Sepak Bola yang ada di Desa Suka Cinta setempat, dan warga Desa Sukacinta begitu sangat antusias dan sangat terbuka dan tinggi akan kekeluargaan atas kunjungan nomor satu di Kota Prabumulih Bapak H.  Ir. Ridho Yahya MM, sebaliknya tentu juga orang nomor satu di Kota Peabumulih Bapak H. Ir Ridho Yahya MM sangat senang atas sambutan warga yang begitu antusias dalam pertandingan Persahabatan ini.



Pertandingan Kick Off dimulai pukul 15.30 Sampai selesai dan Tim Kesebalasan yang ikut bertanding adalah Allstar Prabumulih Prima VS Suka Cinta FC, Kedua Tim sangat sportif dalam pertandingan dan sangat menggelora dikarenakan antusias warga memberikan semangat kepada kedua Tim tersebut.

Diakhir Pertandingan adapun hasil skor menunjukan bahwa  Kemenangan diraih oleh Kesebelasan Allstar Prabumulih Prima dengan skor 6:1,  yang terpenting bukan menang atau kalah akan tetapi kebersamaan dan silaturahmi nya terjalin sesama Kabupaten tetangga.

Posting Komentar

0 Komentar